oleh

Termasuk Kevin Sanjaya dan Leo Rolly Carnando, 4 Pebulu Tangkis Diguyur Bonus Menggiurkan

INDOSPORT.COM – Empat pebulu tangkis Indonesia yakni Kevin Sanjaya, Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, dan Indra Cahya Sari Jamil diganjar hadiah usai meraih juara di ajang Indonesia Open 2019 (Kevin) dan Asia Junior Championship 2019. Hadiah tersebut diberikan oleh klub tempat mereka bernaung, PB Djarum pada Kamis (08/08/19) di Jakarta.

PB Djarum melalui Djarum Foundation menggelontorkan bonus senilai total Rp360 juta dengan rincian Rp200 untuk Kevin Sanjaya (ditambah voucher Rp50 juta), Leo/Indah (ganda campuran) diganjar Rp60 juta dan Leo/Daniel dengan nilai Rp60 juta berupa tabungan.

Program Director Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, mengatakan pemberian bonus tersebut merupakan apresiasi dan usaha melecutkan motivasi para atlet agar terus berprestasi. 

“Semoga bonus ini menjadi motivasi dan dorongan semangat, tidak hanya buat mereka tapi juga buat atlet lain yang ada di PB Djarum dalam meraih prestasi,” katanya.

© Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT

Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin dan Indra Cahya Sari Jamil mendapat hadiah rautsan juta. Copyright: Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORTLeo Rolly Carnando, Daniel Marthin dan Indra Cahya Sari Jamil mendapat hadiah rautsan juta.

Lebih lanjut, Yoppy menyatakan, ke depan PB Djarum akan terus berkomitmen melahirkan pebulu tangkis hebat, melalui berbagai ajang seperti audisi umum Djarum beasiswa bulutangkis.

Sebagai catatan, keempat atlet di atas juga merupakan jebolan audisi umun dan kini sudah menjadi andalan Indonesia di kancah dunia. Bahkan, Kevin Sanjaya selama lebih dari dua tahun terakhir merupakan peringkat 1 dunia di nomor ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon.

“Kami terus berupaya dan melakukan berbagai inovasi agar bibit-bibit baru terus bermunculan dan menjadi mata rantai prestasi bagi Indonesia,” urainya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan