oleh

Teco Waspadai Comeback Irsyad Maulana Bersama Semen Padang FC

-SPORT-32 views

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan bahwa kapten tim Semen Padang FC, Irsyad Maulana akan menjadi salah satu pemain kunci lawan yang wajib diwaspadai skuatnya pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/8) nanti.

Peran Irsyad Maulana di skuat Semen Padang FC memang cukup vital. Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani Kabau Sirah di Liga 1 musim ini, pemain dengan nomor punggung 88 itu hanya absen di satu pertandingan. Hal itupun karena akumulasi kartu.

Dipercaya sebagai kapten tim, Irsyad Maulana sudah menyumbang satu gol untuk Semen Padang FC.

“Saya rasa Irsyad Maulana merupakan pemain berkualitas yang sudah cukup berpengalaman di Liga 1. Bisa dibilang dia juga salah satu pemain yang harus kami waspadai. Saya juga tahu di pertandingan terakhir Semen Padang, dia tidak bermain,” kata Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Pada pertandingan nanti, Semen Padang FC dipastikan tak akan diperkuat dua pemain asingnya, yaitu Karl Max Barthelemy dan Mario Barcia. Keduanya ditinggal di Padang untuk menjalani proses penyembuhan cedera.

Terkait tidak kompletnya komposisi skuat calon lawannya tersebut pada laga nanti, Teco menilai bahwa tim pelatih Semen Padang FC pastinya sudah menyiapkan pemain pengganti untuk laga nanti.

“Saya sudah sempat melihat pertandingan Semen Padang tanpa mereka (Barcia dan Karl Max). Mereka juga punya pemain lain yang sudah bermain di Liga 1 tahun ini. Saya rasa absennya mereka tidak akan ada masalah untuk Semen Padang,” kata Teco.

Kemenangan memang wajib diraih Bali United pada laga nanti. Raihan tiga poin akan membuat Serdadu Tridatu berpeluang untuk mengkudeta Tira Persikabo dari puncak klasemen. Sampai saat ini, Bali United hanya terpaut satu angka dari tim asuhan Rahmad Darmawan itu.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Semen Padang, Irsyad Maulana

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan