oleh

Romelu Lukaku Disambut Bak Pahlawan Baru Inter Milan

Romelu Lukaku Disambut Bak Pahlawan Baru Inter Milan

Gilabola.com – Romelu Lukaku disambut bak pahlawan baru Inter Milan. Ia segera menuntaskan transfer ke klub Liga Italia tersebut.

Romelu Lukaku telah tiba di Italia dan disambut bagaikan pahlawan baru Inter Milan. Ia akan bergabung dengan Internazionale setelah Manchester United menerima tawaran terbaru klub Italia sebesar €76.000.000 termasuk tambahan untuk sang striker.

Sang pemain internasional Belgia telah melakukan perjalanan ke Milan pada hari Rabu waktu setempat dan akan tes medis di markas besar klub Serie A pada hari Kamis. Perwakilan pemain, Federico Pastorello, menghabiskan sebagian besar hari Rabu dalam pembicaraan dengan perwakilan MU di London untuk akhirnya membantu saga yang berjalan lama hingga mendorong kedua belah pihak datang ke kesepakatan bersama di awal malam.

Kubu Setan Merah telah meminta kembali satu tawaran dari Inter dan telah berharap untuk menerima biaya sekitar €87.000.000 untuk sang pemain internasional Belgia tetapi pada akhirnya mau dibujuk untuk menerima tawaran terbaru yang lebih rendah.

Berita Terkait

Advertisement

advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Lukaku sempat putus asa untuk bergabung dengan Inter dan hubungannya dengan manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjær, telah memburuk dalam seminggu terakhir. Dia didenda oleh United setelah menghilang tanpa izin minggu ini (ternyata latihan bareng Anderlecht).

Inter sebelumnya menawarkan €70.200.000 termasuk tambahan yang dibayar selama dua tahun dan awalnya berharap bahwa sang pemain akan bergabung sebagai pinjaman untuk tahun pertama. Namun, perlawanan Setan Merah menyebabkan Inter, di bawah tekanan dari manajer baru mereka, Antonio Conte, untuk menaikkan tawaran mereka pada hari Rabu.

Tawaran akhir Inter terdiri dari awal €70.200.000 ditambah lebih lanjut dengan dana €5.800.000. Kubu Solskjaer telah berhasil memasukkan sebuah klausul penjualan kembali dalam kesepakatan tetapi harus membayar sebagian dari biaya ke Everton.

Romelu dilaporkan Irish Times dan RTBF sepakat durasi kerja lima tahun dengan Inter dan digaji senilai sekitar €325.000 per minggu. Conte sudah lama menginginkan Lukaku dan ingin menandatangani sang pemain Belgia ketika masih di Chelsea dan akan senang untuk segera bertemu dengan buruannya tersebut.

Romelu Lukaku disambut baik oleh fans Inter Milan

Sang pemain sendiri telah mendapatkan sambutan luar biasa dari banyak suporter setia Inter saat mendarat di Italia. Sang pemain sampai harus mendapatkan bantuan pihak kepolisian untuk bergerak ke mobil jemputannya.

Lukaku mencetak 27 gol di musim pertamanya di klub tetapi hanya 15 gol saja di musim 2018-19. Dia bergabung dengan Setan Merah dari Everton untuk €80.000.000 ditambah €15.000.000 di tahun 2017 Juli.

Biaya yang dibayarkan untuk Lukaku adalah rekor transfer tersendiri untuk Inter, rekor sebelumnya untuk klub Italia berada di tahun 1999 ketika Christian Vieri bergabung dari Lazio untuk €46.000.000.

MU senang bahwa saga transfer ini berakhir dan Solskjær yakin dia bisa bersaing dengan pilihan yang tersedia di lini depan. Dia sudah memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, Alexis Sanchez, dan Mason Greenwood dari siapa yang harus dipilih nantinya.

Berita Liga Italia

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA GILABOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan