oleh

Presiden Lyon: Kehilangan Neymar Bisa Memalukan untuk Ligue 1

Presiden Lyon: Kehilangan Neymar Bisa Memalukan untuk Ligue 1

Sumberbola – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, meminta Paris Saint-Germain untuk terus mempertahankan Neymar. Menurutnya, jika Neymar pergi akan sangat memalukan untuk Ligue 1.

Neymar santer dikabarkan akan meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas ini. Itu setelah Neymar terlibat konflik dengan beberapa pemain PSG di ruang ganti, sehingga membuatnya tidak betah. Kabarnya, pemain asal Brasil itu ingin kembali ke La Liga bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Beberapa waktu lalu, Barcelona sudah menepis rumor yang mengaitkan Neymar. Meski demikian, berita yang mengaitkan Neymar dan Blaugrana masih belum reda. Selain Barca, Real Madrid juga menjadi klub ya menginginkan pemain asal Brasil itu.

Lantas, Aulas memperingatkan PSG untuk tetap menjaga Neymar sebisa mungkin. “Memalukan bagi Ligue 1 jika pada satu titik penawaran hak TV dilakukan dengan visibilitas yang mencakup Neymar,” katanya kepada Le Parisien pada hari Rabu.

“Dia sebelumnya berada di Barca. Dengan cek yang sangat besar, dia tiba di Paris. Saya pikir PSG harus melakukan apa yang diperlukan untuk mempertahankannya. Tapi sebagai presiden OL, saya dalam posisi yang buruk untuk menilai,” tutupnya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUMBER BOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan