oleh

Pol Espargaro Nilai Pengembangan Motor KTM Telah Berada di Jalur Tepat

SPIELBERG – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengomentari performa motor timnya pada musim ini. Ia menilai pengembangan motor KTM telah berada di jalur yang tepat sehingga hasil manis bisa terus diraih olehnya.

Espargaro memang tampil cukup apik di MotoGP 2019. Ia kerap kali berhasil finis di posisi 10 besar. Torehan terbaiknya saat ini adalah finis di urutan keenam yang terjadi di MotoGP Prancis 2019. Atas hasil manis yang kerap diraihnya, Espargaro pun kini duduk di posisi ke-10 pada klasemen sementara MotoGP 2019.

BACA JUGA: Pol Espargaro Puas dengan Performa KTM di Tes Pascabalap Brno

Menurut Espargaro, hasil ini bisa diraih karena motor KTM yang semakin kompetitif. Para kru dinilai berhasil membawa motor KTM berubah ke arah yang positif. Tak hanya dalam balapan, hasil manis pun berhasil diraih Espargaro dan pembalap lainnya saat kualifikasi dan sesi latihan bebas di setiap balapannya.

Penampilan Pol Espargaro di MotoGP 2019

Dengan kondisi ini, Espargaro tentu saja optimis bisa berbicara banyak pada balapan selanjutnya, khsusunya di MotoGP Austria 2019 yang akan digelar pada Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. Sebab, ini akan jadi grand prix rumah bagi para pembalap KTM.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan