oleh

Philippe Coutinho Hanya Ingin Pindah ke Liverpool

Philippe Coutinho Hanya Ingin Pindah ke Liverpool

Gilabola.com – Philippe Coutinho hanya akan mempertimbangkan kemungkinan pindah dari Barcelona sebagai pemain pinjaman di Liverpool.

Hal ini diungkapkan pemain asal Brasil itu setelah menolak tawaran untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur, yang jadi finalis Liga Champions musim lalu. Demikian diungkapkan talkSPORT.

Seperti yang dilaporkan awal pekan ini, empat klub Liga Premier, yakni Tottenham, Manchester United, Arsenal dan Liverpool, sama-sama tertarik untuk datangkan gelandang yang akan dibuang Barcelona itu ke Inggris. Barca telah setuju untuk melepas Coutinho, bahkan semula ingin melibatkannya dalam transfer Neymar dari PSG.

Namun, ia menolak kesempatan untuk bergabung dengan Spurs. Sementara, akan rumit untuk menjajaki transfernya dengan United mengingat masa lalunya di Anfield. Sedangkan Arsenal, punya stok yang cukup di lini tengah.

Berita Terkait

Advertisement

advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Philippe Coutinho sebelumnya juga sempat diberitakan akan direkrut Chelsea. Namun, karena penghormatannya pada the Reds, dia menolak untuk bergabung dengan klub Liga Premier lainnya. Hingga akhirnya, Coutinho pun terus-terang ingin kembali ke Anfield.

Coutinho menjadi salah satu dari beberapa pemain tengah yang ingin dilepas Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Selain Coutinho ada pula nama Ivan Rakitic dan Arturo Vidal, yang namanya disebut-sebut di ujung tanduk di Camp Nou walaupun keduanya betah di klub Catalan tersebut. Barca sendiri mendesak untuk segera melepas Coutinho, mengingat ia pemain bagus yang sayangnya minim peluang bermain jika terus bersama Barca.

Ia semula diberitakan kian mulus menuju klub lamanya, Liverpool. Apalagi The Reds juga diberitakan telah lakukan beberapa langkah pasti untuk mengamankan jasanya musim panas ini, walau belakangan kabar itu dibantah Jurgen Klopp.

Coutinho kabarnya tak masalah jika lebih dulu menjadi pemain pinjaman the Reds mulai musim panas ini dengan kontrak dua tahun, sebelum dia dipermanenkan ongkos 88 juta Poundsterling atau 1,57 triliun Rupiah di akhir masa peminjamannya.

Laporan itu menyatakan, Coutinho juga akan berikan persetujuannya untuk kembali ke Anfield, walaupun Barca tampaknya tak terlalu suka dengan tawaran ini. Barca diklaim lebih suka melibatkan Coutinho dalam transfer Neymar kembali ke Catalan, dan bukannya kembali ke klub lamanya. Terakhir, tawaran pasti datang dari Hotspur. Yang sayangnya, lagi-lagi, ditolak Philippe Coutinho, dengan alasan hanya ingin pindah ke Liverpool.

Berita Liga Spanyol

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA GILABOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan