oleh

Persela versus Persib Tak Ada Pemenang

INILAHCOM, Lamongan – Persela Lamongan dan Persib Bandung harus puas bermain imbang 2-2 dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) malam WIB, Persela yang bermain di bawah dukungan penuh LA Mania unggul terlebih dulu di menit ke-13 berkat gol Alex meneruskan umpan Delvin Rumbino.

Keunggulan tuan rumah cuma bertahan semenit, adalah Esteban Vizcarra yang mencetak gol penyimbang, sekaligus gol perdananya bersama Persib. Skor 1-1.

Maung Bandung berbalik unggul di menit ke-21. Berawal dari sepakan penjuru yang dilakukan Ghozali Siregar, bola disundul oleh Ahamd Jufriyanto tanpa bisa dihadang kiper Persela.

Menit ke-30, Persela mampu menyamakan skor jadi 2-2. Alex kembali membobol gawang Persib, kali ini dengan tendangan lob melewati kiper I Made Wirawan.

Di babak kedua, Persib dan Persela sama-sama memperagakan permainan menyerang. Sejumlah peluang didapat kedua tim tetapi, tak ada yang berujung gol.

Persela punya peluang bagus di menit ke-89. Sepakan jarak jauh Lucky Wahyu masih melebar di kanan gawang Persib. Sampai pertandingan usai skor 2-2 tak berubah.

Dengan tambahan satua angka, Persib belum beranjak dari posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 14 poin dari 13 laga, sementara Persela di posisi 15 dengan 11 poin dari 12 pertandingan.

Susunan Pemain

Persela: Dian Agus, Walidian, Zaenuri, Amevor, Taufik, Jirose, Lucky Wahyu, Rafinha, Delvin (Ridwan 89), Sugeng (Malik 65), Alex

Persib: Made Wirawan, Supardi, Malisic, Jufriyanto, Idrus, Ghozali (Frets 64), Hariono, Akbar (Dedi 90), Febry, Vizcarra (Kim 86), N’Douasel

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA.INILAH

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan