oleh

Permintaan Barcelona Terlalu Muluk, Coutinho Batal Merapat ke Inggris

Permintaan Barcelona Terlalu Muluk, Coutinho Batal Merapat ke Inggris

Liga Inggris – Kepulangan Philippe Coutinho ke Liga Premier Inggris mungkin batal terwujud. Mantan pemain Liverpool itu bisa jadi bakal bertahan di Barcelona karena tidak ada klub yang mampu memenuhi permintaan Blaugrana.

Spekulasi mengenai masa depan Coutinho ini sudah santer berhembus sejak awal dibukanya bursa transfer musim panas ini. Ia disebut tidak lagi masuk rencana Barca di musim 2019/20.

Menurut Marca, Barcelona sudah berusaha menawarkan Coutinho pada beberapa klub di Eropa, terutama Inggris. Saat ini, Tottenham Hotspur muncul sebagi kandidat kuat, juga Arsenal yang ingin meminjam sang pemain.

Berbeda dengan Arsenal, Tottenham Hotspur tertarik untuk mengontrak Coutinho secara permanen. Namun, tuntutan Barcelona untuk bintang asal Brasil itu terlalu tinggi. Sehingga, Spurs dilaporkan mundur dari pemburuan Coutinho.

Sementara itu, Arsenal dilaporkan hanya bisa meminjam Coutinho selama satu musim. Namun, Barca masih memasang harga tinggi. Gaji besar sang pemain juga jadi masalah tersendiri.

Alhasil, Barcelona mulai menyadari kecilnya peluang mereka untuk melepas Coutinho pada bursa transfer musim panas ini. Bagaimanapun, spekulasi ini bakal terjawab kurang dari 24 jam lagi.

Sebab, pada Kamis (8/8) malam WIB nanti, bursa transfer di Inggris bakal ditutup. Pada saat itulah spekulasi mengenai Coutinho kembali ke Liga Premier Inggris bakal terjawab.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUMBER BOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan