oleh

Pelatih Bulu Tangkis Ganda Putra Bicara Peluang di Turnamen Dunia 2019

Kejuaraan Dunia BWF 2019 di Basel , Swiss sebentar lagi akan berlangsung. PBSI selaku induk bulu tangkis Indonesia tentu ingin hasil yang terbaik kali ini dan mampu raih medali emas lagi. Ganda putra adalah andalan Indonesia di level dunia.

Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi baru-baru ini bicara tentang peluang di kuejuaraan dunai 2019. Ia menyoroti drawing yang tidak menguntungkan karena tak akan ada All Indonesian Final seperti di Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019 lalu.

“Dengan melihat hasil di Indonesia Open dan Japan Open, ya pasti ini merupakan sebuah kerugian. Jadi tidak mungkin bisa All Indonesian Final antara Kevin/Marcus vs Ahsan/Hendra di final,” ucap Herry yang kami lansir dari laman CNN

“Ada harapan ke final, namun kami harus memikirkan satu langkah demi satu langkah terlebih dulu,” lanjutnya.

Ia juga bicara hasil kurang bagus gand aputra di Thailand Open 2019 kemarin. Indonesia sendiri tak mengirimkan satupun wakilnya di semifinal di semua nomor. “Kevin/Marcus , Ahsan/Hendra kalah di Thailand karena faktor kelelahan. Fajar/Rian yang masih memiliki banyak PR,” pungkasnya.

Dimas Ekky Pratama shares thoughts on Moto2 Qatar GP (in Indonesian)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan