oleh

Mir Absen di MotoGP Austria 2019, Ini Respons Brivio

SPIELBERG – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, buka suara soal absennya Joan Mir di MotoGP Austria 2019. Menurutnya, keputusan ini merupakan yang terbaik mengingat luka Mir yang belum sepenuhnya pulih.

Mir memang telah dipastikan tidak akan ikut mentas di MotoGP Austria 2019 lantaran kondisinya yang belum pulih setelah terjatuh di MotoGP Belanda 2019. Akibat insiden tersebut, Mir mengalami beberapa luka di tubuhnya, bahkan sempat kesulitan untuk bernapas.

BACA JUGA: Akibat Insiden di Brno, Joan Mir Absen pada MotoGP Austria 2019

Setelah mendapat perawatan dari tim medis, kondisinya sejatinya sudah membaik. Brivio sendiri mengamini hal tersebut. Tetapi, Suzuki tak berani ambil risiko besar dengan menurunkannya di MotoGP Austria 2019. Sebab, pemulihan diragukan dapat berjalan maksimal mengingat jeda balapan yang hanya berjarak sepekan.

Joan Mir terluka setelah jatuh di Sirkuit Brno

Brivio pun berharap Mir bisa segera prima agar bisa kembali memperkuat Suzuki di MotoGP. Hal itu diharapkan bisa terjadi di gelaran seri ke-12 MotoGP 2019 yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, yang akan digelar pada Minggu 25 Agustus 2019 malam WIB.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan