oleh

Milan Belum Menyerah, Modric Terancam Didepak Madrid

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum menyerah mendatangkan Luka Modric, dengan target impian mereka kemungkinan bakal meninggalkan klub jika Real Madrid berhasil mengamankan transfer Donny van de Beek dari Ajax.

Jurnalis Gianluca Di Marzio bulan lalu mengklaim bahwa Rossoneri telah menggelar pertemuan dengan agen Modric di Casa Milan, dengan spekulasi yang kian intens raksasa Serie A tersebut akhirnya akan mengambil langkah konkrit.

Reporter Sky Italia tersebut lantas mengklaim bahwa jika ada sedikit saja peluang untuk mendaratkan pemain internasional Kroasia tersebut, AC Milan siap memanfaatkannya.

Kendati demikian, kabar yang beredar di Spanyol lantas menyebutkan bahwa Modric tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu, meski dengan seluruh tawaran yang ia terima melalui agennya.

Informasi terbaru soal situasi tersebut pun menggema sepanjang akhir pekan kemarin yang mengindikasikan bahwa gelandang sarat pengalaman tersebut telah mantap hijrah ke San Siro dan kini Il Corriere della Sera Rabu (7/8) kemarin memberikan kabar lebih rinci.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa saat ini memang belum ada negosiasi antara kedua belah pihak, namun mimpi Il Diavolo masih belum bisa ditepikan begitu saja.

Zvonimir Boban dan Paolo Maldini akan mempertimbangkan transfer pemain tengah yang memiliki kualitas dan pengalaman, dan jika Van de Beek bergabung dengan Los Blancos, maka Modric bakal bersedia hijrah ke AC Milan.

Walaupun demikian, ada dua ganjalan besar yang dapat menghambat transaksi, yakni bayaran 12 juta euro atau setara Rp192 miliar yang diterima pemenang Ballon d’Or tersebut dan penolakan sang pemain untuk hengkang dari Madrid.

Artikel Tag: Luka Modric, Donny Van De Beek, Ajax, Real Madrid, AC Milan

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan