oleh

Massimo Moratti Tidak Habis Pikir Inter Milan Pilih Lukaku ketimbang Icardi

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, tidak habis pikir dengan keputusan Nerazzurri merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United dan menyingkirkan Mauro Icardi. Lukaku, menurut Moratti, lebih buruk ketimbang Icardi.

Lukaku gabung Inter karena klub memilih tak lagi menggunakan servis Icardi. Antonio Conte, pelatih Inter, setuju dengan keputusan itu dan langsung mengajukan Lukaku sebagai penyerang yang diinginkannya.

Moratti tidak suka dengan keputusan itu. Menilik kualitas dua penyerang itu, Moratti lebih suka melihat Icardi bermain ketimbang Lukaku.

“Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan Mauro Icardi. Pastinya Icardi penyerang yang lebih baik dari Romelu Lukaku,” ujar Moratti, dikutip dari Football-Italia.

“Saya mengenal Mauro Icardi. Menurut saya dia adalah pribadi yang baik dan sangat profesional. Anda tidak bisa terus membicarakan tentang istrinya.”

Lukaku arrives in Milan for medical

“Menurut saya, Inter Milan terlalu membawa hal tersebut, setelah itu mereka tidak tahu harus melakukan apa. Mereka tidak bisa keluar dari masalah itu,” pungkas dia.

Lukaku akan jadi pendamping Lautaro Martinez di lini depan Inter dalam taktik 3-5-2. Keduanya akan saling melengkapi karena tipe bermain yang berbeda: Lukaku target man dan Martinez kerap bergerak mencari ruang.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan