oleh

Langkah Hudson-Odoi Tetap Tinggal Di Chelsea Diklaim Tepat

Berita Liga Inggris: Eks pemain Chelsea, Shaun Wright-Phillips, mengatakan bahwa Callum Hudson-Odoi telah membuat keputusan yang tepat untuk tinggal di Stamford Bridge dan menolak Bayern Munich.

The Blues diyakini sudah mencapai kesepakatan lisan tentang perpanjangan kontrak pemain berusia 18 tahun itu yang diperkirakan bernilai hingga 180 ribu pounds (Rp3,2 milyar) per pekan.

Tanggal penandatanganan memang belum disepakati antara klub dan sang pemain, namun hal tersebut tampaknya hanya dianggap sebagai formalitas setelah Hudson-Odoi menolak minat Bayern Munich.

Dan Wright-Phllips merasa bahwa itu adalah keputusan yang tepat bagi Hudson-Odoi, sementara dia meyakini kepergian Eden Hazard ke Spanyol bakal membuka jalur untuknya di klub London Barat.

“Bagi saya, dia harus tetap di sini,” kata mantan winger The Blues itu, seperti dikutip dari Goal Internasional. “Apalagi dengan Hazard pergi. Itu telah membuka jalan baginya. Dia bisa menjadi orang itu.”

“Mungkin tidak dengan kemampuan Hazard, tetapi dia punya potensi untuk menciptakan banyak masalah bagi tim-tim di Premier League. Dia adalah penghibur. Dia suak menarik orang, menciptakan peluang dan mencetak gol.”

Wright-Philipps kemudian melanjutkan dengan memberikan winger muda tersebut sedikit saran.

“Saya pikir dia telah berkembang dengan sangat baik. Sekarang dia hanya perlu menjaga level konsistensinya untuk menunjukkan kemampuannya.”

Laga tandang melawan Manchester United pada Minggu, 11 Agustus mendatang akan menjadi yang pembuka bagi musim Premier League Chelsea di 2019-20.

Pertandingan itu kemudian dilanjutkan dengan menghadapi Liverpool di Piala Super UEFA pada 15 Agustus.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan