oleh

Komentar Klopp Soal Kembalinya Coutinho ke Liverpool

Komentar Klopp Soal Kembalinya Coutinho ke Liverpool

Sumberbola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, buka suara mengenai potensinya Philippe Coutinho untuk kembali lagi ke Anfield.

Coutinho bergabung dengan Barcelona dari The Reds dalam kesepakatan senilai 160 juta Euro pada bursa transfer musim dingin 2018 lalu. Namun, pemain asal Brasil itu justru mengalami kesulitan di Camp Nou. Coutinho akan semakin kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain setelah kedatangan Antoine Griezmann.

Lantas, pada bursa transfer musim panas ini Coutinho dikabarkan akan angkat kaki dari Barcelona dan kembali lagi ke Liga Premier Inggris. Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur dikatakan tertarik pada pemain asal Brasil itu. Tak hanya itu, ada kabar yang mengatakan jika Liverpool ingin membawa kembali Coutinho ke Anfield.

Menanggapi kabar yang baru-baru ini beredar, Klopp mengatakan: “Untuk bagian satu dari pertanyaanmu, tidak ada jawaban. Bagaimana kita menangani hal-hal seperti ini di masa lalu memberi kita kesempatan untuk tidak mengatakan apa-apa. Kami tidak membuat komentar besar tentang hal-hal ini.”

Pada bursa transfer musim panas ini, Liverpool memang tidak melakukan banyak pergerakan. Mereka hanya membawa Sepp van den Berg, Harvey Elliott dan Adrian sebagai pengganti Simon Mignolet.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUMBER BOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan