oleh

Komentar Ernesto Valverde Terkait Masa Depan Philippe Coutinho di Barcelona

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, angkat bicara mengenai spekulasi transfer yang menyertai Philippe Coutinho. Valverde mengaku tidak tahu menahu soal masa depan Coutinho dan berharap sang pemain tetap bertahan di Barcelona.

Coutinho, 27 tahun, diisukan hengkang setelah performanya menurun sejak pindah dari Liverpool pada Januari 2018. Padahal, Barcelona tidak membelinya dengan murah dari Liverpool – sebesar 105 juta poundsterling.

Barcelona prodigy stars in Yokohama F.Marinos win

Oleh karenanya, wajar jika Coutinho dihubungkan dengan sejumlah klub dari PSG, Manchester United, hingga Tottenham Hotspur. Saat ini, Coutinho baru kembali bergabung dengan skuat Barca setelah diberi waktu libur tambahan pasca berpatisipasi di Copa America 2019.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi Philippe adalah pemain yang bersama kami. Dia belum bermain tetapi rencana yang kami miliki dengannya sama. Kami akan lihat apakah dia bermain beberapa menit pada hari Sabtu nanti (kontra Napoli di laga uji coba),” tutur Valverde, dikutip dari Sportskeeda.

“Terlepas dari rumor yang sedang beredar saat ini dia adalah pemain yang bersama kami dan kami memilikinya, tentu saja. Dia bersama kami dan kami pikir dia akan terus bersama kami. Di semua jendela transfer ini ada banyak hal yang dibicarakan,” urainya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan