oleh

Klasemen Sementara Grup A Piala AFF U-18 2019 Usai Matchday Kedua

THU DAU MOT – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 memetik kemenangan telak dengan skor 4-0 kala berhadapan dengan Timor Leste dalam laga lanjutan matchday kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019. Dengan hasil tersebut, Indonesia pun menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A.

Dari dua pertandingan yang telah dilakoni Indonesia dalam babak penyisihan grup gelaran Piala AFF U-18 2019 ini, Sutan Zico dan kawan-kawan berhasil menyudahi kedua laga tersebut dengan kemenangan. Pada matchday pertama mereka menghajar Filipina 7-1 dan kini membekuk Timor Leste 4-0.

Baca juga: Tujuan Fakhri Husaini Masuk ke Lapangan Laga Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste

Timnas Indonesia U-18 melakukan selebrasi

Menumbangkan Timor Leste dengan skor telak tersebut sejatinya adalah torehan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, pada matchday pertama Timor Leste meraih kemenangan besar dengan skor 7-2 atas Brunei Darussalam.

Dengan kondisi tersebut, Indonesia pun memuncaki klasemen sementara dengan raihan enam poin. Sementara itu, Timor Leste harus puas mengisi posisi ketiga dengan raihan tiga poin. Kekalahan telak dari Indonesia juga membuat Timor Leste kini hanya memiliki selisih gol +1.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan