oleh

Kepindahan Paulo Dybala ke Tottenham Hotspur Dipastikan Batal

-SPORT-31 views

Berita Transfer: Saga transfer Paulo Dybala ke Tottenham Hotspur menemui satu rintangan berat pada hari terakhir bursa transfer Premier League yang akhirnya membatalkan proses kepindahan ini.

Sang striker tim nasional Argentina ini nampaknya sudah akan bergabung dengan Tottenham Hotspur setelah Juventus menerima tawaran bernilai 75 juta euro dan semua perwakilan klub serta pemain telah mengadakan pertemuan pada hari Kamis (8/8) pagi ini waktu setempat untuk mencari kesepakatan bersama, terutama soal hak citra.

Jurnalis BBC Sport, David Ornstein, adalah yang pertama mengabarkan bahwa proses transfer ini gagal terlaksana, namun kemudian La Gazzetta dello Sport menegaskan bahwa proses negosiasi masih berjalan.

Kemudian, jurnalis spesialis transfer Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa tidak ada kesepakatan mengenai hak citra dan Juventus beserta agen Dybala meninggalkan pertemuan dengan ketidakyakinan kepada Spurs.

Sky Sports menjelaskan bahwa Si Nyonya Tua tidak bersedia untuk melepas sang striker tim nasional Argentina berusia 25 tahun itu untuk hengkang tanpa adanya pengganti yang sepadan.

Di sisi lain, Romeo Agresti dari Goal Italia mengklaim bahwa masalah antara Spurs dan Juventus hanya ada di kesepakatan hak citra dan proses negosiasi tidak benar-benar ditutup untuk saat ini.

Terakhir, jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, memperkirakan bahwa Dybala pada akhirnya akan tetap meninggalkan Turin, entah untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain atau menyeberang ke Inter Milan sebagai bagian dari transfer barter dengan Mauro Icardi.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Tottenham Hotspur

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan