oleh

Kedatangan Romelu Lukaku ke Inter Milan Bikin Klub Serie A Italia ‘Gentar’

INDOSPORT.COM – Kedatangan Romelu Lukaku ke Inter Milan ternyata cukup ditakuti banyak pemain Serie A Italia. Kapten Sassuolo, Francesco Magnanelli, menjadi salah satu yang was-was karena kedatangan striker asal Belgia tersebut.

“Saya pikir, tidak ada striker yang memiliki kekuatan fisik seperti Lukaku di Serie A Italia 2019/20. Satu-satunya pemain yang mendekati Lukaku adalah striker AS Roma, Edin Dzeko,” ungkap Magnanelli dilansir dari situs FC Inter News.

Selain itu, Francesco Caputo yang juga pemain Sassuolo menegaskan kedatangan Lukaku membuat lini depan Inter berkembang pesat. Nerazzurri dinilai bisa memberikan perlawanan sengit kepada Juventus yang menjadi raja Italia selama delapan musim terakhir.

“Inter bisa membuat Juventus semakin kesulitan. Saya pernah menjadi anak asuh Conte saat di Bari beberapa tahun lalu dan ia bisa mengeluarkan segenap kemampuan pemainnya. Itulah senjata utama Inter di musim mendatang,” ucap Caputo.

Lukaku akhirnya berada di Milan usai nasibnya terkatung-katung selama beberapa pekan. Setelah menolak tawaran Inter, Manchester United menerima sodoran dana Nerazzurri sebesar 70 juta euro (1,1 triliun rupiah) plus bonus yang mencapai 13 juta euro (208 miliar rupiah).

Eks Chelsea dan Everton itu disinyalir sangat bahagia dengan situasi ini. Pasalnya, Romelu Lukaku juga menginginkan kepindahan ini setelah keberadaannya tak diinginkan Manchester United. Pemain 26 tahun ini bahkan sempat berlatih bersama klub masa mudanya, Anderlecht, usai ‘ditepikan’ selama tur pramusim.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan