oleh

Jelang Kejuaraan Dunia 2019, Ahsan / Hendra Dapat Sponsor Baru

Bola.com, Jakarta – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mendapat sponsor baru yang akan mendukung mereka hingga setahun ke depan. Pasangan ranking dua dunia tersebut mendapat suntikan dana sponsor dari perusahaan minuman, Yuzu. 

Kontrak kerja sama antara Ahsan/Hendra dan Yuzu dilakukan di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2019). Kedua belah pihak tidak menyebutkan secara terperinci nilai dari kerja sama tersebut.

Brand Manager Yuzu, Agung M. Budiman, mengatakan kontrak untuk saat ini berdurasi setahun. Namun, Yuzu kemungkinan bakal memperpanjang lagi kerja sama tersebut, terutama jika Ahsan/Hendra masih terus bermain. 

“Kami menilai Ahsan/Hendra ini merupakan role model, bukan hanya bagi para pebulutangkis lainnya, tapi juga masyarakat di luar bulutangkis. Kami berharap mereka terus menginspirasi para pebulutangkis lain maupun masyarakat. Kami juga berharap Ahsan/Hendra ke depan lebih sukses lagi,” ujar Agung. 

Dukungan sponsor ini sangat disyukuri pasangan berjuluk The Daddies tersebut. Mereka kini bisa berkonsentrasi penuh mengejar tiket ke Olimpiade Tokyo 2020 karena sudah mendapat dukungan finansial hingga setahun ke depan. 

Pasangan juara dunia 2013 dan 2015 tersebut sempat tak punya sponsor menjelang Indonesia Ope 2019. Sebagai pasangan yang kini di luar pelatnas PBSI kondisi tersebut jelas menyulitkan. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus membiayai sendiri semua kebutuhan untuk turnamen sehingga keberadaan sponsor sangat penting. 

Lebih Termotivasi

Hendra mengatakan sempat mendapat tawaran juga dari beberapa pihak lain. Tapi, mereka akhirnya mencapai kesepakatan dengan Yuzu. Logo Yuzu akan terpasang di jersey bagian depan yang dikenakan Ahsan/Hendra. 

“Bentuk sponsor dari Yuzu dalam bentuk dana. Nantinya, dana itu akan kami atur sendiri untuk membiayai ikut berbagai turnamen. Kesepakatan dengan Yuzu baru tercapai kemarin. Kontrak dengan sponsor lama habis pada Maret, jadi ada beberapa turnamen yang kami mengeluarkan biaya sendiri,” kata Hendra. 

“Terima kasih kepada Yuzu sudah mendukung kami. Semoga ke depan kami makin bersemangat dan berprestasi lebih baik lagi. Sekarang bisa benar-benar fokus ke pertandingan,” imbuh Hendra tanpa mau menyebutkan nilai sponsor dari Yuzu. 

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mulai menikmati dukungan pembiayaan dari sponsor saat mengikuti Kejuaraan Dunia 2019, di Basel, Swiss, 19-25 Agustus. 

Lanjutkan Membaca ↓

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA COM

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan