oleh

Ikhsan Leonardo Lolos Ke Babak 16 Besar Hyderabad Open 2019

-SPORT-30 views

Berita Badminton : Kejutan terjadi setelah pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay sukses melangkah ke babak 16 Besar turnamen Hyderabad Open 2019 World Tour Super 100 dengan menumbangkan unggulan kedua asal tuan rumah India, Sai Praneeth B.

Setelah sebelumnya menyingkirkan pemain India lainnya di babak pertama, Ikhsan sukses melanjutkan kiprahnya untuk mengalahkan juara Singapore Open 2017, Praneeth lewat pertarungan ketat tiga game durasi 60 menit dengan skor 21-17, 21-23 dan 21-15, dalam pertandingan yang berlangsung di Indoor Stadium Hyderabad, India pada Rabu (7/8) malam waktu setempat.

Setelah berhasil meraih game pertama dengan nyaman, Ikhsan sejatinya diambang kemenangan setelah berhasil meraih match point terlebih dahulu di game kedua. Namun sayang, banyaknya kesalahan yang tidak perlu di momen krusial membuat Praneeth berhasil bangkit hingga memaksa dilakukan game penentuan.

Ikhsan yang tak mau membuat kesalahan yang sama, langsung mengendalikan permainan game kedua dan terus memimpin perolehan poin hingga berhasil mengamankan game ketiga, sekaligus mengklaim tiket babak 16 besar Hyderabad Open 2019.

Selanjutnya, Ikhsan akan mencoba memesan tempat di babak perempat final menghadapi pemain profesional asal Malaysia, Iskandar Zulkarnain Zainudin yang menyingkirkan pemain tuan rumah dari babak kualifikasi, Aryamann Tandon dengan 16-21, 21-13 dan 21-11.

Sementara itu di pertandingan lainnya, tiket babak 16 besar juga diraih oleh Firman Abdul Kholik yang berhasil menangi perang saudara melawan kompatriotnya di Pelatnas Cipayung, Ihsan Maulana Mustofa dengan dua game mudah 21-12 dan 21-15.

Selanjutnya, Firman sudah ditunggu oleh pemain yang merangkak dari babak kualifikasi asal China, Bai Yu Peng yang menyingkirkan pemain tuan rumah, Rahul Yadav Chittaboina dengan 16-21, 23-21 dan 21-15.

Artikel Tag: Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay, Firman Abdul Kholik, Hyderabad Open 2019

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan