oleh

Herbamojo Jelajah Alam Telusuri Medan-Bukittinggi

INILAHCOM, Jakarta – Herbamojo, sebuah suplemen kesehatan akan mengadakan Hebamojo Jelajah Alam bersama Komunitas Pencinta Lan Rover Indonesia, pada 21-30 Agustus 2019.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentung dukungan Herbamojo terhadap stamina offroader, yang akan melalui rute Sumatera Utara (Medan) sampai Sumatera Barat (Bukittinggi).

“Track Medan – Bukittinggi termasuk kategori ekstrem. Perjalanan 10 hari juga dapat diperhitungkan sebagai long track yang tidak mudah,” ungkap Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Herbamojo Jelajah Alam akan mengajak 24 orang offroader dan diikuti tujuh mobil Land Rover Defender. Jelajah ini akan dipimpin oleh offroader Syamsir Alam sebagai Road Captain.

Dimulai dari Medan dengan 10 pit stop, di Puncak 2000, Siosar, Silalahi Park, Tarutung, Tabuyung, Simpang Gambir, Kotanopan, Lembah Harau, Tanam, dan berakhir di Bukittinggi.

“Para offroader sangat membutuhkan fisik yang sehat dan bugar. Apalagi jika para offroader menemui kendala jalan yang terlalu ekstrem atau problem mesin mobil yang kadang sering terjadi,” lanjutnya.

“Dukungan Herbamojo kepada para offroader akan dilakukan sebelum dan selama kegiatan Herbamojo Jelajah Alam,” tandasnya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA OLAHRAGA.INILAH

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan