oleh

Hamilton Waspadai Kebangkitan Ferrari di Paruh Kedua Musim F1 2019

BUDAPEST – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mewaspadai kebangkitan para rivalnya di paruh kedua musim F1 2019, khususnya Scuderia Ferrari. Sebab, seluruh klub dipastikan bakal memanfaatkan jeda paruh musim sebaik mungkin untuk berbenah.

Mercedes memang berhasil menorehkan hasil manis di paruh pertama F1 2019. Dari 12 balapan yang telah digelar, Mercedes lewat penampilan Hamilton dan Valtteri Bottas berhasil meraih sembilan kemenangan. Dengan kondisi ini, Hamilton pun tengah memuncaki klasemen sementara dan Bottas bertengger di tempat kedua.

BACA JUGA: Hamilton Yakin Akan Kembali Terlibat Duel Ketat dengan Verstappen

Kondisinya berbeda dengan Ferrari yang kesulitan untuk berbicara banyak di paruh pertama F1 2019. Mereka bahkan belum bisa meraih satu pun kemenangan saat ini. Kini, Sebastian Vettel tengah duduk di posisi keempat pada klasemen sementara dan Charles Leclerc berada tepat di bawahnya.

Penampilan Sebastian Vettel di F1 2019

Meski kondisinya kurang baik, Hamilton enggan menganggap remeh Ferrari. Peningkatan besar pun dipercaya Hamilton bisa dilakukan oleh pabrikan berlogo kuda jingkrak itu pada paruh kedua musim ini. Apalagi, balapan sendiri bakal digelar di sirkuit yang dinilai cocok dengan kondisi mobil Ferrari, yakni di seri Belgia dan Italia.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan