oleh

Eriksen Tolak MU karena Tak Mau Bernasib seperti Juan Mata

Eriksen Tolak MU karena Tak Mau Bernasib seperti Juan Mata

Sumberbola – Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen menolak Manchester United karena dia tidak ingin menjadi seperti Juan Mata.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham akan berakhir pada musim depan, dan hingga kini pemain asal Denmark itu masih belum memperbarui kontrak bersama klub. Hal tersebut membuat Eriksen santer dikabarkan akan meninggalkan Spurs.

Lantas, Manchester United dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mengamankan jasa Eriksen pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Eriksen ragu untuk pindah ke Old Trafford. Hal itu lantaran dia tidak ingin bernasib seperti Juan Mata.

Seperti yang diketahui, Manchester United menandatangani Juan Mata dari Chelsea pada Januari 2014 lalu. Saat itulah David Moyes memerintah. Pelatih asal Skotlandia itu membawanya masuk dengan harapan bisa menyelamatkan pekerjaannya. Namun sangat disayangkan, Moyes tidak bisa mendapatkan yang terbaik dari Mata, dan Manchester United memecatnya.

Louis van Gaal, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer juga masih belum bisa mendapatkan yang terbaik dari Juan Mata. Meski terkadang Mata memiliki dampak yang besar di lapangan, namun dia tidak pernah menjadi starter yang dijamin. Dia juga harus puas bermain di luar posisi.

Van Gaal dan Mourinho sering menempatkan Mata di sayap, bukan di posisi No 10, di mana dia berkembang di Chelsea. Dan itu, tampaknya, telah memengaruhi pemikiran Eriksen.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUMBER BOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan