oleh

Dianggap Crutchlow Tak Cocok Ikut Balapan di MotoGP, Ini Respons Bradl

SPIELBERG – Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, memberi respons terkait pernyataan Cal Cructhlow yang menyebutnya tak cocok untuk ikut balapan di MotoGP. Ia enggan mengambil pusing komentar Cructhlow. Sebab, menurutnya, Cructhlow juga bukan pembalap yang produktif di MotoGP.

Usai melakukan uji coba di MotoGP Republik Ceko, Cructhlow memang melontarkan pendapatnya soal Bradl. Menurutnya, Bradl adalah pembalap penguji yang begitu baik. Bradl dinilai bekerja apik sehingga banyak membantu para pembalap Honda.

BACA JUGA: Crutchlow: Nakagami Tak Layak Diberikan Motor Pabrikan!

Meski telah bekerja dengan baik, Cructhlow merasa Bradl tak cocok untuk turut mentas di kelas MotoGP. Kemampuannya dinilai hanya cocok untuk menjadi seorang test rider. Jika Bradl dianggap pantas mentas di MotoGP, Cructhlow merasa Honda sudah memberinya kontrak. Tetapi, hal itu belum dilakukan Honda sampai saat ini.

Penampilan Cal Crutchlow di MotoGP 2019

“Saya pikir Stefan (Bradl) melakukan pekerjaan dengan baik. Saya pikir dia mampu mengendarai dengan cepat motor Honda. Dia dapat menguji dengan baik dan memberikan informasi. Tetapi, dia tidak bisa menjadi pembalap. Dia tidak sebaik itu. Dia bagus sebagai test rider. Jika dia cukup baik untuk menjadi pembalap, dia akan bekerja penuh waktu,” ujar Cructhlow, sebagaimana dikutip dari Motorsport, Kamis (8/8/2019).

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan