oleh

David Luiz Bukan Jawaban untuk Arsenal

INILAHCOM, London – Mantan gelandang Arsenal, Martin Keown mengatakan David Luiz bukan jawaban dari permasalahan lini belakang The Gunners.

Arsenal terus berupaya memperkokoh lini belakang mereka. Mereka telah mendatangkan Willian Saliba, tapi dipinjamkan ke Saint-Etienne untuk musim 2019-20 ini.

Selain itu Unai Emery ingin mendatangkan satu bek tengah berpengalaman, setelah Laurent Koscielny pindak ke klub Ligue 1 Prancis, Bordeaux.

David Luiz dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Arsenal. Di mana klub telah menyetujui kesepakatan 8 juta Poundsterling dengan bek Chelsea itu.

“Ya, Arsenal menginginkan pemain belakang, tetapi apakah Luiz jawaban atas doa-doa mereka? Saya kira tidak,”Keown dikutip dari Goal.

“Cara pemain 32 tahun itu bermain, dia akan diekspos di pertahanan Arsenal. Dia tidak akan mendapatkan perlindungan seperti di Chelsea, di mana ada NGolo Kante di depan,” jelasnya.

“Dalam penguasaan, Luiz adalah pemain yang luar biasa, tetapi ia membuat kesalahan saat bermain dengan empat bek.”

“Luiz jelas adalah kepribadian yang besar. Mungkin Emery berpikir dia bisa mengendalikan pemain Brasil itu karena mereka pernah bekerja sama di Paris Saint-Germain, tetapi dia absen saat latihan tim utama bersama Chelsea pada hari Rabu dan itu adalah peringatan,” tandasnya menutup.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA.INILAH

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan