oleh

David Luiz akan Gabung Arsenal?

INILAHCOM, London – Bek tengah Chelsea, David Luiz, diperkirakan akan bergabung dengan Arsenal sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Luiz dilaporkan akan meninggalkan Stamford Bridge, setelah ia tak disukai oleh pelatih Frank Lampard. Pada sesi latihan hari Rabu kemarin, Luiz sudah berlatih terpisah dengan skuad The Blues.

Diberitakan SkySport, pemain internasional Brasil itu akan menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal pada pagi hari di batas waktu transfer.

Kemungkinan Luiz ke Arsenal cukup kuat, sebab sebelumnya Unai Emery mengatakan bahwa ia akan mendatangkan bek tengah ke Emirates Stadium pada batas waktu transfer.

Meski diperkirakan akan masuk dalam daftar belanja Emery, tapi The Gunners belum melayangkan tawaran resmi untuknya pada tahap ini.

“Jika kami bisa pada hari terakhir, kami akan mencoba untuk menandatangani bek tengah lain, tetapi kami harus memiliki orang untuk membantu kami,” kata Emery.

“Kami memiliki banyak pemain bertahan. Mungkin, berbeda ketika Laurent Koscielny memberi tahu kami bahwa ia ingin pergi.”

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA.INILAH

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan