oleh

Datangkan Emil Krafth ke Newcastle, Ini Komentar Steve Bruce

Berita Transfer: Bek kanan berkebangsaan Swedia, Emil Krafth, resmi bergabung dengan Newcastle United setelah klub yang bermarkas di St. James Park tersebut menebusnya dari Amiens dengan banderol sebesar 5 juta Poundsterling.

Pemain berusia 25 tahun itu jadi rekrutan keempat Steve Bruce pada musim panas ini setelah Joelinton dari Hoffenheim, Allan Saint-Maximin dari OGC Nice serta Jetro Willems dari Eintracht Frankfurt.

Di musim 2018/19 kemarin, Krafth tercatat tampil membela Amiens sebanyak 36 kali di Ligue 1 dengan sumbangsih satu gol dan satu assist. Nama Krafth juga didaftarkan oleh timnas Swedia yang berlaga pada Piala Dunia 2018.

Kehadiran Krafth diharapkan mampu untuk memberikan kompetisi kepada bek sayap asal Amerika Serikat, DeAndre Yedlin, yang tercatat sudah dua musim menjadi pilihan utama dalam menempati posisi bek kanan di skuat The Magpies.

Setelah resmi mendatangkan Krafth pada hari ini, pelatih Steve Bruce mengaku sangat senang dengan rekrutan anyarnya tersebut.

Kepada NUTV, manajer berusia 58 tahun ini berkata:

“Kami sangat senang bisa membawanya kesini. Ia berulang tahun ke-25 pada pekan lalu dan punya pengalaman hebat, dengan lebih dari 20 caps bagi timnas Swedia dan telah merasakan bermain di kompetisi kasta tertinggi di tiga negara yang berbeda.”

“Dia punya postur yang bagus untuk seorang full-back, fasih berbicara Bahasa Inggris dan pemain yang sangat bagus. Krafth benar-benar rekrutan yang sangat baik untuk kami,” tutup Bruce.

Artikel Tag: newcastle, Steve Bruce, Emil Krafth, Premier League

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan