oleh

Bully 2 Dirumorkan Akan Datang Sebelum Rockstar Membuat GTA 6

Follow Us

Satu lagi bocoran yang membahas kedatangan Bully 2 kembali diperbincangkan, biarpun informasi ini masih bersifat rumor, bahasan tentang game legendaris yang sempat menjadi primadona pada tahun 2006 memang harus kita ikuti dan tidak bisa sekedar dianggap rumor saja, terutama bagi kamu para penggemar game-game dari Rockstar pastinya tidak sabar akan kedatangan game satu ini.

Nulis artikel dibayar

Setelah pengumuman kedatangan konsol baru yang dikabarkan akan serempak datang tahun 2020, nampaknya dampak akan datangnya konsol baru menjadi salah satu ajang para Developer berbondong-bondong merilis game-game nya, entah bertema nostalgia atau memang memperkenalkan game terbaru.

Bully 2 Easter Egg

Membahas tentang nostalgia, Bully 2 yang dimana adalah lanjutan dari seri sebelumnya yang hadir di tahun 2006, Game ini dikabarkan akan hadir bersamaan dengan lahirnya konsol generasi baru, yaitu PlayStation 5 dan Xbox Project Scarlett. Bahkan rumor Bully 2 akan datang belum usai, Rockstar masih memiliki satu nama lagi yang muncul dipermukaan, yaitu GTA 6.

Kedatangan Bully 2 dikabarkan akan digarap setelah RDR 2, yang disampaikan Rockstar langsung via ComicBook bahwa Bully 2 sudah dalam tahap pengembangan, setelah itu barulah Rockstar akan fokus mengembangkan game lain. Tentu saja hal ini menjadi rumor yang tidak bisa dianggap remeh, RDR 2 sudah rilis sejak tahun lalu, sudah saatnya Rockstar menepati janjinya bukan?

Jika memang Bully 2 adalah project selanjutnya yang sudah disiapkan sejak lama, mungkin saja hal ini sudah menjadi rencana Rockstar selama ini, karena beberapa waktu yang lalu terdapat pula ‘Bocoran’ Bully yang terdapat pada GTA Online Cassino, jadi tidak bisa dipungkiri lagi, jika Bully memanglah salah satu project penting bagi Rockstar terlepas apakah akan benar adanya Bully 2 atau tidak.


Sumber: GamesRadar


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GAME BROTT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan