oleh

Bolanet Unseen: Merayakan Satu Dekade Bolanet dengan Rekat nan Sederhana

Tanggal 2 Agustus 2019 menandai 10 tahun Bola.net berjalan. Portal berita yang berada di bawah naungan Kapanlagi Youniverse (KLY) ini telah setia mempersembahkan kabar terbaru mengenai sepak bola, baik mancanegara maupun nasional.

Perayaan yang sederhana nan rekat ini baru sempat diselenggarakan pada hari Kamis (8/8/2019) siang. Alasannya mungkin klise: perayaan tertunda karena awak kami ingin terus mempersembahkan informasi yang Bolaneters butuhkan. Tapi seperti itulah adanya.

Pemotongan Tumpeng (c) bola.net

Acara kali ini dihadiri oleh Darojatun selaku VP Sport KLY, Jeffrie Liem yang merupakan founding father Bola.net, serta sejumlah editor yang selalu memberikan informasi terbaru dari dunia sepak bola. Tentunya tak lupa elemen penting dari perayaan ulang tahun: Tumpeng!

Kegiatan potong tumpeng dilaksanakan oleh Darojatun dan Afdholud Dzikry selaku manajer Bola.net. Canda tawa kala berbagi potongan tumpeng membuat suasana semakin dekat. Lemparan pantun jenaka tak membiarkan ada sepi di antara kami. Pokoknya menyenangkan, deh!

Darojatun Dan Jeffrie Liem (c) bola.net

Lalu, masuklah kami ke agenda penting lainnya, yakni pembagian hadiah kepada tamu undangan dan doorprize untuk dua editor yang beruntung. Keadaan semakin meriah karena hampir semua hadirin kebagian hadiah. Tentu saja, yang tidak beruntung tak larut dalam kesedihan.

Setelah makan-makan, tibalah kami di penghujung acara. Penutupan dilangsungkan dengan khidmat dan kami pun kembali ke meja kerja, yang artinya kembali memberikan informasi yang Bolaneters butuhkan.

Kru Bolanet (c) bola.net

Akhir kata, kami berharap acara ulang tahun ini tidak hanya menjadi sekadar pengingat akan perjalanan yang telah berlangsung 10 tahun lamanya, tapi juga sebagai gerbang masuk ke dekade berikutnya. Semoga kita terus dipertemukan ya, Bolaneters!

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA NET

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan