oleh

Angel Correa Dipatok dengan Harga Tinggi, AC Milan Terpaksa Gigit Jari

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola AC Milan semakin menjauh dari kesepatan pemain incarannya, Angel Correa. Sebab, klub pemilik Correa, kukuh tak mau menurunkan harga sang pemain.

Angel Correa memang kuat dirumorkan dengan AC Milan. Pemain sepak bola berusia 24 tahun itu juga sudah menyatakan minatnya tertarik bermain dengan Rossoneri.

Akan tetapi, sampai saat ini kesepakatan AC Milan dengan Angel Correa belum terwujud. Hal itu lantaran Atletico Madrid tak mau menurunkan harga Correa.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan sudah memberikan tawaran sebesar 40 juta euro atau setara Rp636 miliar kepada Atletico Madrid untuk memboyong Correa ke San Siro.

Namun, Los Rojiblancos tak mau melepaskan Angel Correa dengan harga murah. Atletico Madrid hanya mau melepas Correa jika ada tawaran sekitar 55 juta euro atau senilai Rp875 miliar.

Oleh sebab itu, AC Milan terpaksa harus gigit jari lagi karena terkendala masalah dana untuk mendatangkan Correa. Milan sendiri berniat mendatangkan Correa untuk memperkuat lini serang mereka.

Sebab, Angel Correa dinilai akan menjadi pemain yang cocok dalam skema Marco Giampaolo. Musim 2018/19, Correa sudah bermain dalam 49 pertandingan bersama Atletico Madrid di semua kompetisi dengan mencetak lima gol dan empat assists.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan