oleh

Andy Carroll Segera Kembali Berseragam Newcastle

Berita Transfer: Andy Carroll segera kembali berseragam Newcastle United setelah menyutujui kontrak jangka pendek yang disodorkan oleh The Magpies.

Memang sampai saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai kepindahan Carroll ke St. James Park, tetapi banyak media di Inggris mengklaim bahwa proses kepindahannya akan rampung sebelum bursa transfer di Inggris ditutup pada pukul 24:00 WIB nanti.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut akan dikontrak selama satu tahun dan ada klausul unik dari kontrak ini, di mana dirinya akan digaji sesuai dengan jumlah penampilannya untuk Newcastle.

Carroll sendiri dilaporkan sudah menjalani tes medis dan tinggal menandatangani kontrak untuk merampungkan kepulangannya ke Newcastle.

Untuk mendapatkan servis Carroll, Newcastle tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun karena Carroll sedang berada dalam status free-agent usai kontraknya diputus oleh West Ham United pada akhir Juni lalu.

Carroll akan menjadi rekrutan ke The Toon Army pada musim panas ini setelah Joelinton dari Hoffenheim, Allan Saint-Maximin dari OGC Nice, Jetro Willems dari Eintracht Frankfurt serta Emil Krafth dari Amiens.

Carroll merupakan produk asli akademi Newcastle dan namanya mulai dikenal oleh publik saat tampil cemerlang membela The Magpies di musim 2010/11.

Berkat kegemilangannya bersama Newcastle, ia kemudian direkrut oleh Liverpool di tahun 2011 dengan banderol sebesar 35 juta Poundsterling.

Sayang, kariernya bersama The Reds gagal total dan ia pun kemudian meneruskan kariernya di West Ham dari tahun 2013 hingga Juni tahun ini.

Artikel Tag: Andy Carroll, newcastle, Premier League

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan