oleh

Rins Pastikan Hubungannya dengan Marquez Baik-Baik Saja Usai Insiden di Brno

BRNO – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, dan Marc Marquez (Repsol Honda) sempat terlibat insiden kecil saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceko 2019 pada Sabtu 3 Agustus 2019 kemarin. Tepatnya mereka bersenggolan kecil hingga membuat race direction MotoGP memanggil mereka atas insiden tersebut.

Beruntung, race direction tak memberikan hukuman kepada kedua pembalap asal Spanyol tersebut. Baik Rins dan Marquez pun akhirnya menjalani balapan pada Minggu 4 Agustus 2019 dengan lancar. Marquez berhasil menjadi pemenang, sementara harus puas berada di posisi keempat.

Baca Juga: Morbidelli: Zarco Terlihat Frustrasi saat Balapan di Brno

Insiden Marquez dan Rins di Sirkuit Brno

Rins pun sudah meluruskan kejadian tersebut, di mana ia mengatakan hubungannya dengan Marquez baik-baik saja usai insiden itu terjadi. Menurut pemaparan rekan setim Joan Mir itu, dirinya dan Marquez sudah bertemu bertatap muka dan meluruskan masalah mereka.

Rins juga mengaku sudah meminta maaf kepada Marquez terkait aksi senggolannya kepada Marquez itu. Kini, semuanya sudah berlangsung normal, bahkan hal tersebut sudah terjadi usai kualifikasi berakhir. Jadi Rins mengaku saat balapan berlangsung dirinya dan Marquez tak ada masalah lagi.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan