oleh

Jadwal MotoGP Austria 2019

SPEILBERG – Para pembalap MotoGP 2019 bakal kembali beraksi pada akhir pekan ini. Kali ini, Sirkuit Red Bull Ring, Austria, yang akan menjadi arena adu kecepatan antara Valentino Rossi dan para pembalap lainnya.

Balapan di seri ini dipastikan tidak akan kalah menarik dari sebelumnya. Sebab, pada musim lalu, persaingan yang begitu ketat untuk menempati podium tersaji di MotoGP Austria. Setelah berduel ketat, Jorge Lorenzo yang kala itu masih memperkuat Ducati pun keluar sebagai yang tercepat. Posisi podium kedua diisi oleh Marc Marquez. Sementara itu, Andrea Dovizioso menghuni podium ketiga.

BACA JUGA: Meski Sudah Oke, Rossi Masih Butuh Uji Coba Motor Baru

Sayangnya, Lorenzo dipastikan tidak akan bisa melanjutkan kejayaannya di Sirkuit Red Bull Ring pada tahun ini. Sebab, pembalap berjuluk Por Fuera itu dipastikan absen karena masih menjalani masa pemulihan usai mengalami patah tulang belakang.

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez

Kondisi ini tentu saja bisa dimanfaatkan oleh para rivalnya untuk memetik poin sebanyak-banyaknya di MotoGP Austria 2019. Motor Ducati yang telah terbukti bisa bekerja dengan baik pada musim lalu memberi keuntungan terhadap Dovizioso. Ia tentu saja berharap bisa meraih kemenangan agar dapat memangkas jarak poin dengan Marquez yang kukuh di puncak klasemen dengan 210 poin.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan