oleh

Dovizioso Yakin Marquez Bakal Sulit Dikalahkan di Sirkuit Red Bull Ring

BOLOGNA MotoGP 2019 sudah mulai memasuki pekan balapan kembali usai baru saja melakoni seri Republik Ceko pada Minggu 4 Agustus 2019 kemarin. Tepatnya balapan selanjutnya itu bakal berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 11 Agustus 2019 mendatang.

Apabila membicarakan Sirkuit Red Bull Ring, maka nama Tim Mission Winnow Ducati bakal menjadi tim yang kerap kali dikaitkan dengan lintasan tersebut. Pasalnya, Sirkuit Red Bull Ring itu sangat terkenal merupakan lintasan jagoan dari Desmosedici GP.

Baca Juga: Morbidelli: Zarco Terlihat Frustrasi saat Balapan di Brno

Dovizioso vs Marquez di MotoGP Qatar 2019

Terbukti sudah tiga musim berturut-turut Ducati berhasil menguasai MotoGP Austria dengan menempatkan pembalapnya di urutan pertama. Seperti pada MotoGP Austira 2016, Ducati berhasil menang berkat aksi Andrea Iannone, lalu 2017 ada Dovizioso, dan 2018 kemarin Jorge Lorenzo yang berhasil menang di Sirkuit Red Bull Ring itu.

Semua itu membuktikan Sirkuit Red Bull Ring adalah lintasan yang sangat cocok untuk motor-motor Ducati. Namun, tampaknya untuk musim ini Dovizioso sedikit pesimis Ducati bisa mengalahkan Marc Marquez (Repsol Honda).

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan