oleh

Youtuber Ini Buat Need For Speed Underground di Dunia Nyata!!

Follow Us

Era Underground pada Need For Speed tentunya merupakan masa-masa paling ikonik dari era game balapan. Tren balap jalanan dengan mobil-mobil sport tanpa adanya supercar dan hypercar, modifikasi “ricer”, dan tentunya balapan di tengah malam menjadi salah satu memori terbaik yang pernah Need For Speed tawarkan kepada para gamer.

Nulis artikel dibayar

Dan meskipun EA sudah menjajal membuat “versi kekinian” dari seri Underground di Need For Speed 2015 lalu, namun nyatanya gamenya masih belum dapat menangkap esensi Underground lawas yang dicintai oleh para fansnya. Dan dengan seri setelahnya yaitu Payback yang mencoba berbeda, dan juga masih ada seri baru Need For Speed yang direncanakan untuk tahun ini meskipun masih misterius tentunya masih ada keinginan agar seri berikutnya membawa pengalaman Underground yang kita kenal.

Tidak sabar menunggu seri berikutnya ataupun remastered dari NFS Underground, salah satu Youtuber dan videografer bernama @chekunov_v ini akhirnya memutuskan untuk membuat reka ulang game NFS Underground dan membawanya ke dunia nyata. Dalam video singkat yang hanya berdurasi satu menit tersebut kita akan disuguhi segala nostalgia yang ada di dua game Underground. Video tersebut dimulai dengan menu memilih mobil yang tentunya kalian ketahui diambil dari seri Underground pertama. Kemudian kita bahkan disuguhi dengan scene modifikasi mobil dan juga modifikasi warna. Lebih lengkapnya, kamu bisa menonton videonya langsung di bawah ini:

Tentunya setelah menonton kamu dapat mengakui bahwa Chekunov sangat memahami elemen-elemen khas dari gamenya, mulai dari U.I. serta mobil-mobil yang dimasukkan, scene awal mula balapan dimana biasanya mobil-mobil AI yang melaju lebih cepat dari mobilmu, hingga kamera yang bergoyang saat ia menggunakan nitrous. Sayangnya memang videonya kurang panjang, namun tentunya bisa kita pahami karena proses pengambilannya yang juga rumit. Namun tentunya kita bisa berandai-andai bilamana nantinya EA memutuskan untuk me-remake seri Underground atau mungkin setidaknya me-remastered seri lamanya dulu. Bagaimana pendapatmu?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Need For Speed atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GAME BROTT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan