oleh

Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Semen Padang Vs Persib

Bola.com, Padang – Semen Padang akan menjalani laga berat versus Persib Bandung pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Rabu (28/5/2019) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Ribuan suporter diprediksi bakal memenuhi Stadion Haji Agus Salim Padang. Hal tersebut tak terlepas dari penampilan Irsyad Maulana cs. pada dua pertandingan, yakni hanya kalah 0-1 di kandang PSM dan bermain imbang 1-1 dengan PSS Sleman.

Semen Padang siap menghadapi Persib yang sudah meraih kemenangan pada laga pertama kontra Persipura. Namun, Semen Padang menghadapi masalah dengan mepetnya jadwal karena mereka baru bertanding pada Sabtu (25/5/2019) di Sleman.

Pada laga versus Persib, Semen Padang kemungkinan tak diperkuat Jose Sardon yang kondisinya belum begitu fit.

Semen Padang menyiapkan beberapa strategi untuk menghadapi Persib. Syafrianto akan menggunakan pola 4-3-3, 3-4-3, atau 4-4-2. Formasi bisa berubah tergantung situasi di lapangan.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mematok hasil tinggi pada laga kedua mereka di Shopee Liga 1. Kepercayaan diri yang tinggi dengan bermodal materi tim membuatnya yakin mempermalukan tuan rumah.

Persib sebenarnya punya catatan buruk saat berhadapan dengan Semen Padang, yakni pada ISC 2016. Saat itu, Persib kalah 0-4 di Padang.

Pada Liga 1 2017, Persib meraih hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke Padang. Pada putaran kedua, Persib gagal menang di Bandung (2-2).

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Semen Padang kontra Persib Bandung di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.com.

Live Streaming Vidio.com

Rabu (29/5/2019)

Semen Padang vs Persib Bandung

Stadion Haji Agus Salim, Padang

Kick-off: 21.00 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Lanjutkan Membaca ↓

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA COM

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan