oleh

Moise Kean Segera Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Juventus

-SPORT-64 views

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh Goal mengklaim bahwa Juventus melaksanakan negosiasi dengan positif mengenai pembaruan kontrak striker remaja sensasional, Moise Kean.

Sang pemain berusia 19 tahun itu hanya terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang bersama Il Bianconeri dan setelah memberikan dampak yang sangat positif pada musim 2018/2019 ini, klub berniat untuk memberikannya kontrak baru dan kenaikan gaji.

Goal melansir bahwa Juventus akan mengajukan tawaran kontrak dengan durasi hingga tahun 2024 untuk Kean yang akan membuatnya mendapatkan upah sebesar 2 juta euro per musim, plus sejumlah bonus tambahan.

Pembicaraan awal yang positif sudah dilaksanakan antara Juve dan agen yang mewakili Kean, Mino Raiola, dengan klub sangat yakin untuk mempertahankan sang striker di Turin, terlepas dari siapapun pelatih pengganti Massimiliano Allegri nantinya.

Moise Kean telah menjalani total 16 pertandingan di sepanjang musim ini untuk Juve dengan menyumbangkan total tujuh gol, yang kebanyakan dari mereka adalah gol vital untuk kemenangan klub. Performanya tersebut juga terbawa ke tim nasional Italia, dengan sukses mencatatkan dua gol dari tiga kali tampil, dua di antaranya sebagai starter.

Setelah menjalani masa pinjaman selama semusim pada 2017/2018 di Hellas Verona, Allegri berhasil mengasuh Kean dengan baik di tim inti, dengan sang pelatih kemungkinan besar akan memainkan sang striker sekali lagi pada pertandingan terakhirnya bersama Juventus, ketika bertandang ke markas Sampdoria pada akhir pekan ini, lantaran Cristiano Ronaldo tidak disertakan dalam skuat.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan