oleh

Manejemen Persib Segera Putuskan Nasib Fabiano

Fabiano belum bisa didaftarkan karena proses naturalisasinya belum selesai.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Nasib pemain belakang Persib, Fabiano Beltrame masih terkatung-katung. Fabiano tidak bisa didaftarkan dalam daftar pemain Liga 1 karena proses naturalisasinya yang belum selesai.

Meski ada opsi dipinjamkan, nyatanya manajemen belum bisa melepas Fabiano begitu saja. “Soal Fabiano memang kami akan mengkomunikasikan kembali internal manajemen soal kepastian Fabiano kedepan,” kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana.

Dia mengakui manajemen belum memutuskan opsi terbaik bagi pemain kelahiran Argentina ini. Karena manajemen masih menunggu proses naturalisasi Fabiano.

“Karena bagaimanapun juga sosok Fabiano sangat penting di dalam tim, kami akan rembukkan di internal manajemen,” kata Kuswara.

Manajemen kini tengah mematangkan semua opsi untuk Fabiano. Hal ini dilakukan agar menjadi win win solution, bukan hanya untuk tim yang akan meminjam Fabiano tapi juga untuk Fabiano sendiri.

“Apapun bentuknya saya kira Fabiano pemain yang profesional jadi kita ingin jalan yang terbaik bagi Fabiano,” kata Kuswara.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA KANAL SEPAKBOLA – REPUBLIKA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan