oleh

Manchester City Berharap Leroy Sane Perpanjang Kontrak Untuk Tolak Bayern Munchen

Sepakbola.com, Manchester – Manchester City berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Leroy Sane dalam beberapa hari mendatang, dengan harapan mereka dapat mencapai kesepakatan soal kontrak baru.

Pemain internasional Jerman itu memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya saat ini. Rumor terbaru mengatakan bahwa Bayern Munchen siap mendatangkannya ke Allianz Arena.

Tapi The Cityzens akan terus berusaha untuk mencapai kesepakatan kontrak baru demi mengurungkan niat Sane untuk kembali pulang ke Jerman.

Dapat dipahami bahwa Bayern memang sedang mencari sosok pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery, keduanya meninggalkan klub setelah satu dekade membela panji Munchen. Di skuat mereka saat ini hanya tersisa Kingsley Coman yang berposisi sebagai winger, selebihnya komposisi skuat mereka lebih menumpuk di sektor gelandang.

Ketika ditanya apakah Bayern tertarik untuk mengontrak Sane, presiden klub Bundesliga Uli Hoeness mengatakan: “Ya, kami sedang berurusan dengan nama itu saat ini.”

Artikel Lain dari Penulis

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan City dari Schalke dengan harga senilai 37 juta pounds pada 2016. Sejak saat itu dia telah membantu tim Pep Guardiola memenangkan gelar Liga Premier berturut-turut selama dua musim terakhir.

Sane mencetak 16 gol dalam 47 pertandingan di semua kompetisi musim 2018/19 ketika City menjadi klub Inggris pertama yang berhasil meraih treble domestik setelah memenangkan Piala Liga dan Piala FA serta Liga Premier.

Dia tak selalu mendapat kepercayaan mengisi tempat utama di skuat City musim ini. Pep Guardiola lebih sering menempatkan Raheem Sterling di posisi penyerang sayap kiri dan Bernardo Silva di sayap kanan.

Dengan persaingan yang ketat itu, memungkinan Sane memikirkan masa depannya. Pasalnya Munchen tentunya akan menjanjikan tempat utama untuknya. (Sumber: Bundesliga)

Penulis: Maulana Habibi
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA SEPAK BOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan