oleh

Ivan Kolev Ogah Pusing 4 Pemain Persija Bela Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta menjadi penyumbang pemain terbanyak untuk membela Timnas Indonesia. Setidaknya empat pemain Persija dipanggil Simon McMenemy untuk mengikuti pemusatan latihan.

Keempat pemain tersebut antara lain Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Ramdani Lestaluhu. Keempatnya disiapkan untuk melakukan dua agenda uji coba menghadapi Yordania dan Vanuatu.

Menanggapi pemanggilan pemainnya ini, Ivan Kolev selaku pelatih tidak ambil pusing. Ia lebih senang memikirkan persiapan Persija Jakarta di pekan kedua Shopee Liga 1 melawan PSIS Semarang.

“Ternyata dari Persija paling banyak (empat pemain untuk Timnas). Sekarang kita tidak bisa pikir itu,” ucap Kolev.

“Kita harus pikir ke PSIS dulu. Kita harus siapkan pemain pelapis nantinya untuk laga selanjutnya,” jelas pelatih asal Bulgaria.

Memang saat melawan PSIS Semarang Minggu (26/05/19) mendatang Persija masih bisa diperkuat empat pemain ini. Namun selepas laga tersebut Persija kemungkinan harus menyiapkan pemain lain.

“Setelah pertandingan tersebut, baru kami harus siapkan pemain pelapis untuk pertandingan selanjutnya. Karena kami akan menghadapi tim dengan kehilangan empat pemain tersebut,” tutup Kolev.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan