oleh

Xavi Khawatir Dengan Rencana Barcelona Rekrut Griezmann

Berita Transfer: Legenda Barcelona, Xavi Hernandez merasa rencana mantan timnya untuk membeli Antoine Griezmann dapat menyebabkan masalah di musim depan. Pemain asal Prancis tersebut memang sudah memastikan akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim ini.

Dirinya sudah mengumumkan rencananya tersebut di pekan lalu beberapa hari sebelum pertandingan terakhir LaLiga. Meski sudah pasti akan meninggalkan Atletico Madrid, Griezmann belum tau kemana dirinya akan bergabung di musim depan. Hal tersebut dikarenakan semua tim yang ingin mendatangkan Griezmann perlu menebus klausul pelepasan sang striker.

Mantan pemain Real Sociedad tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 125 juta euro. Tingginya harga Griezmann juga menjadi alasan Manchester City mundur dari perebutan tanda tangan sang pemain. Kini, Barcelona menjadi tim terdepan dalam perburuan pemain tim nasional Prancis tersebut. Pelatih Ernesto Valverde juga mengakui bahwa manajemenBlaugranasudah melakukan diskusi dengan perwakilan dari Griezmann. Meski begitu Valverde mengatakan bahwa timnya kini sedang terfokus untuk memenangkan trofi Copa del Rey baru setelah itu mulai membicarakan perihal pemain baru.

Rencana Barca untuk membeli pemain berusia 28 tahun tersebut juga dikabarkan mendapat berbagai penolakan dari beberapa pihak. Menurut media Spanyol, beberapa pejabat Barcelona masih kecewa atas sikap Griezmann pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu juara dunia 2018 tersebut selangkah lagi akan bergabung dengan Barcelona. Akan tetapi pada akhirnya sang pemain memilih untuk bertahan di Atletico Madrid. Hal tersebut menurut Xavi akan menyebabkan masalah lainnya di musim depan.

Selain itu beberapa pemain Barcelona juga tidak terlalu senang dengan rencana manajemen Barca untuk membeli Griezmann. Namun menurut Xavi hal tersebut tidak terlalu bermasalah bahkan mantan kapten El Barcatersebut bersedia untuk berbicara dengan para pemain Barcelona saat ini. Xavi beralasan dirinya meyakini Griezmann mampu memberikan dampak untuk tim Barca di musim depan. Akan tetapi mantan pemain Al-Sadd tersebut berujar dirinya akan memastikan pihak mana yang ingin mendatangkan Griezmann.

Mantan pemain tim nasional tersebut merasa manajemen harus mengikuti keinginan Valverde di bursa transfer musim panas mendatang bukan sebaliknya. Xavi mengingatkan bahwa jika Valverde tidak menginginkan kehadiran Griezmann itu akan menjadi masalah yang besar.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Antoine Griezmann

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan