oleh

Lallana Dianggap Cocok Dengan Gaya Main Manchester City

Sepakbola.com, Liverpool – Mantan bek Manchester City, Danny Mills, menilai Adam Lallana bisa menjadi tambahan yang berguna bagi pasukan Pep Guardiola jika ia memutuskan untuk meninggalkan Liverpool.

Masa depan Lallana bersama The Reds sedang menjadi spekulasi, mengingat kontribusinya untuk beberapa tahun terakhir tidak begitu maksimal.

Persaingan sengit untuk mendapatkan tempat di skuat utama Merseyside Merah, ditambah cedera yang kerap kambuh, membuat Lallana hanya mengisi peran pelapis.

Potensi pindah ke Etihad pun akan sulit terwujud, mengingat banyaknya pemain berbakat yang dimiliki Pep Guardiola. Meski begitu Mills menilai pemain berusia 31 tahun itu akan mampu menambah kreativitas bagi juara Liga Premier.

Mills percaya bahwa dia akan cocok untuk Cityzens yang baru memenangkan treble domestik. Dia mengatakan kepada Football Insider: “Anda hampir melupakannya tetapi dia sangat berbakat.

Artikel Lain dari Penulis

“Aku hampir mengatakan dia lebih cocok dengan gaya Man City, dia akan sempurna untuk mereka dengan lintasan lari pendek dan lincah di belakang.

“Ketika Anda mulai bertambah tua, Anda sadar bahwa Anda tidak terkalahkan dan karier Anda tidak akan berlangsung selamanya.

“Liverpool pasti ingin mempertahankannya, tetapi itu mungkin karena dia ingin menyalakan kembali kariernya.

“Jika itu masalahnya, dia akan pergi. Dia pemain yang begitu bagus sehingga dia tidak akan kekurangan klub peminat.”

Tidak ada desas-desus bahwa City akan mempertimbangkan langkah untuk menggaet Lallana, karena sebagian besar spekulasi saat ini difokuskan pada kemungkinan kembalinya Lallana ke Southampton.

Legenda The Saints, Francis Benali telah menyatakan bahwa dia percaya Lallana akan disambut kembali di St Mary’s meskipun kepergiannya dulu sempat menimbulkan kegaduhan bagi penggemar Soton.

Lallana pindah dengan harga 25 juta pounds saat berlabuh Anfield pada musim panas 2014: “Ini adalah situasi yang sulit baginya untuk kembali dalam tim [Liverpool]. Ini adalah skenario yang sulit bagi banyak pemain.

“Tetapi apa yang akan menjadi hal yang sulit adalah apakah para suporter akan menyambut para pemain [seperti Lallana] kembali ke klub?” tutupnya. (Sumber: Goal)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA SEPAK BOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan