oleh

Persija Imbang, Kolev Soroti Finishing Pemainnya

INILAHCOM, Banjarmasin – Persija Jakarta hanya bisa bermain imbang melawan Barito Putera. Ivan Kolev menyayangkan banyaknya peluang yang gagal dimanfaatkan pemainnya jadi gol.

Persija harus puas bermain imbang 1-1 dalam lawatannya ke kandang Barito Putera, Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (20/5/2019) malam kemarin, pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2019.

Macan Kemayoran unggul terlebih dulu lewat gol sundulan Marko Simic di babak pertama. Namun, Barito Putera bisa menyamakan skor melalui Rafel Silva delapan menit jelang waktu normal usai. Tuan rumah sebenarnya bisa mencetak gol kedua lewat Evan Dimas Darmono, tetapi dianulir wasit karena terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Pelatih Ivan Kolev menilai timnya bermain cukup baik. Sayangnya, beberapa peluang diciptakan gagal dituntaskan dengan baik sehingga gagal menambah pundi-pundi gol.

“Kami rasa kami bermain cukup bagus dan pintar di laga tadi. Terutama di babak kedua banyak serangan balik yang berbahaya sayangnya penyelesaian akhir finishing shooting tidak menjadi gol. Kalau kita bisa memasukan satu gol lagi kita finish dengan kemenangan,” ujar Kolev usai laga.

Selain itu, pelatih asal Bulgaria itu juga menyoroti kondisi lapangan Stadion 17 Mei Banjarmasin yang dinilai jelek. Akibatnya, permainan Persija sedikit terganggu.

“Kondisi lapangan jelek sekali dan mempengaruhi pertandingan kedua tim sehingga membuat kami kesulitan mengembangkan permainan. Tapi saya mau berterima kasih kepada pemain yang telah memberikan penampilan terbaik di lapangan,” ia menambahkan.

Dengan hasil tersebut Persija duduk di peringkat 11 sedangkan Barito di urutan delapan.

Sumber: Persija

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA.INILAH

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan