oleh

Adam Lallana Ingin Berseragam Southampton Lagi

Adam Lallana Ingin Berseragam Southampton Lagi

Gilabola.com – Adam Lallana ingin berseragam Southampton lagi. Lallana merasa tidak aman lagi di klub Liga Inggris, Liverpool.

Adam Lallana (31 tahun) sendiri awalnya datang ke Liverpool lima tahun lalu dengan dana dua puluh lima juta pound. Ia yang didatangkan oleh Brendan Rodgers mulai kesulitan dibawah kepelatihan Jurgen Klopp. Ia takut kesempatannya akan semakin menipis dan perlu kembali ke Southampton.

Advertisement

advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kubu The Reds yang gagal meraih titel Premier League, memiliki persaingan yang cukup sengit untuk memperebutkan posisi lapangan tengah. Lallana hanya main lima kali musim ini dan hanya main dua puluh sembilan penampilan selama dua tahun belakangan.

Adam Lallana ingin bangkit lagi di Southampton

Jarang main diperparah dengan cederanya. Performa Jordan Henderson, James Milner, dan Fabinho membuat tekanan Lallana semakin besar. Ia lantas berpikiran untuk kembali saja ke bekas klubnya dan Daily Express melaporkan jika Klopp akan meminta tiga belas juta pounds pada Soton.

Kubu The Saints sejatinya punya uang untuk memulangkan Lallana ke St.Mary, namun mereka tidak yakin dengan kebugaran sang pemain. Ia punya satu tahun lagi tersisa di kontrak dan tidak membuatnya tenang dengan kondisi saat ini.

Berita Terkait

Bos Saints Ralph Hasenhuttl tengah bersiap sambut transfer musim panas dan mulai memikirkan siapa pemain yang akan dikeluarkan. Charlie Austin dan Fraser Forster ada dalam daftarnya dan peluang memulangkan Lallana masih mereka pertimbangkan.

Lallana pernah memperkuat tim Soton saat promosi dari League One dibawah kepelatihan Nigel Adkins. Ia juga mencuri perhatian saat memperkuat Timnas Inggris dalam Piala Dunia 2014. Tak menambah prestasi individu lagi sejak Maret 2018 membuatnya berpikir untuk kembali ke bekas klubnya untuk bangkit.

Berita Liga Inggris

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA GILABOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan