oleh

Live Streaming Ajax Amsterdam vs Tottenham di Leg Kedua Semifinal Liga Champions 2019

Bola.netAjax Amsterdam akan berusaha untuk mempertahankan keunggulannya atas Tottenham di leg kedua semifinal Liga Champions di Amsterdam Arena, Kamis (09/05) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati di saluran televisi berlangganan dan juga bisa disaksikan melalui live streaming. Berikut jadwal live streaming Ajax Amsterdam vs Tottenham.

Di leg pertama yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Ajax berhasil meraih kemenangan 0-1. Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu dihasilkan oleh Donny van de Beek.

Maka dari itu, di leg kedua ini Spurs akan berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan. Mereka wajib menang dengan skor 2-0. Jika Ajax bisa mencetak satu gol saja, maka pasukan Mauricio Pochettino harus menang 3-1.

Tugas itu memang cukup berat. Namun Pochettino meminta anak-anak asuhnya bermain dengan berani. Ia meminta mereka mencontoh perjuangan klub asal Argentina, Newell’s Old Boys, yang bisa masuk final Copa Libertadores 1992 usai mengalahkan klub America de Cali via adu penalti di leg kedua, setelah di leg pertama bermain imbang 1-1. Pochettino sendiri ada di tim tersebut.

“Itu gila. Saya ingat laga ini, bagaimana tidak ada yang percaya pada kami. Mereka adalah favorit. Semuanya dipersiapkan,” katanya.

“Saya ingat semifinal ini karena kami sangat berani. Sebenarnya, kami tidak bermain dengan berani! Karena kami mencetak gol lebih awal dan kemudian kami memarkir bus. Dan kami mencoba memainkan taktik serangan balik. Ya, itu benar, kami bertahan sepanjang waktu. Tapi ya, itu adalah pertandingan yang luar biasa.”

Sementara itu pelatih Ajax, Erik Ten Hag, tak mau timnya bermain aman. Ia ingin anak-anak asuhnya bermain menyerang di leg kedua ini.

“Selama leg pertama kami melakukan hal-hal yang baik. Organisasi tim di lini pertahanan sangat bagus. Kami perlu berbuat lebih banyak untuk menyerang,” serunya.

“Kami akan bermain di stadion yang memiliki atmosfer luar biasa dan kami berharap itu akan membantu kami. Saat anda bermain melawan tim Liga Inggris, intensitasnya akan lebih tinggi,” serunya lagi.

Jelang laga ini, Spurs tak mendapat bekal yang bagus. Sebab saat tanding melawan Bournemouth, mereka kalah 1-0. Di sisi lain, Ajax sukses melumat Willem II dengan skor 4-0 di final KNVB Cup.

Pertandingan ini akan ditayangkan secara langsung di salah satu televisi swasta Indonesia. Namun selain itu laga ini juga bisa dinikmati melalui layanan live streaming Ajax Amsterdam vs Tottenham di bawah ini.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA NET

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan