oleh

Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis Lille vs Paris Saint-Germain: Pesta Tertunda

INDOSPORT.COM Paris Saint-Germain harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Lille, dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-31 pada Senin (15/04/19) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Pierre Mauroy, tanpa diduga tuan rumah Lille menang besar dengan skor akhir 4-1. Dalam prosesnya, PSG harus tertinggal lebih dahulu ketika salah satu pemain, Thomas Meunier melakukan gol bunuh diri menit ke-7.

Hanya bertahan empat menit, keunggulan Lille mampu disamakan oleh PSG lewat gol Juan Bernat menit ke-11. Kedua tim kesulitan untuk menambah gol lagi, hingga akhirnya skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, permainan Lille jauh lebih baik dari PSG yang mayoritas menurunkan skuat pelapisnya. Lille berbalik unggul pada menit ke-51 melalui gol Nicolas Pepe. Skor pun berubah jadi 2-1.

Unggul 2-1 membuat Lille sedikit mengendurkan serangan, sehingga PSG mampu mendikte permainan dengan penguasaan bola sebesar 60 persen, sementara Lille hanya 40 persen.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, PSG malah kembali kebobolan pada menit ke-65 melalui gol Jonathan Bamba. Skor pun berubah jadi 3-1.

Pada menit ke-71 gawang PSG kembali bergetar oleh Gabriel Magalhaes. Lille pun menjauh dengan skor 4-1 untuk keunggulan mereka.

Penderitaan PSG semakin bertambah dan dipermalukan oleh Lille, di 10 menit jelang laga bubaran. Tim besutan Thomas Tuchel itu kembali kebobolan menit ke-84 melalui gol Jose Fonte. Skor 5-1 pun bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Paris Saint-Germain harus menunda pesta gelar juara Ligue 1 Prancis musim ini. Kendati demikian, hasil tersebut tidak sepenuhnya berpengaruh untuk posisi PSG karena mereka masih berada di peringkat pertama.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan